55 comments on “RAYUAN SABTU 21-07-2012

  1. ASSALAM,MUALAIKUM
    MAT MLM MUAX……..
    MARHABAN ya RAMADHAN
    SETULUS HATI SEMURNI JIWA Q MOHON MAAF APABILA
    SLAMA INI ADA KATA TERSELIF KHILAF,ADA CANDA YANG MELUKAI
    HATI MOHON DI MAAFKAN.
    FINAL SHIO
    O3=03’39’63′
    04=28’52
    09=69’93
    12=36′UPS…UPS…UPS….

  2. SEMOGA SIO 12,03, YANG DIRESTUI KALO TIDAK MOHON DIMAAFKAN BESOK PUASA HEHEHEHE

  3. mau nanya apa basok dan seterusnya ngak ada putaran?????

    NACK: TETAP ADA SOB SEPERTI BIASA.

  4. YA ALLAH,AMPUNANMU OBAT UNTUKKU.SIRAMMILAH RASA HAUSKU DENGAN ZIKIRMU.YA ALLAH YA ROB….BULAN SUCIMU HADIR DIPANGKUAN KAMI.KAN KAMI PERGUNAKAN SEBAIK BAIKNYA.TIADA DUSTA HAMBA MEMOHON.SAIDKAN KAMI DENGAN NABIMU.LURUSKAN LANGKA KAKI KAMI DALAM MENUJU RUMAHMU. KELUARGA BESAR CIKILUNG COOL MENGUCAPKAN SELAMAT MENJALANKAN IBADAH PUASA UNTUK UMAT MUSLIM DAN UNTUK UMAT NON MUSLIM MARILAH KITA SALING MENGHARGAI.PERBEDAAN BUKAN JALAN UNTUK BERTIKAI.TAPI SEBAGAI KESERAGAMAN DALAM KESELARASAN MENUJU YANG HAKIKI.

  5. Assalamualaikum WrWb.
    SELAMAT MENJALANKAN IBADAH PUASA
    MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN
    Wassalam,.

    • dr mana sj daeng… ????
      untungnya sudah tarwih bru ada berita duka dr sgp…..
      kwkwkwkwkkwww….

  6. KELUARGA BESAR BLOG PLAYBOY TOGEL MENGUCAPKAN SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA SEMOGA KITA KEMBALI MENJADI SUCI DAN FITRI.

  7. rumus baru untuk ekor mantap untuk 2 putaran.tapi melaut.3 vs 046.askop 46.40.49.askop pas.ekor pas kepala hancur.

  8. DI HAJAR MATA 60 RESULT 70…
    ALHAMDULILLAH Yang penting ga’ KELAUT
    30 LN:WIN
    SHIO:LOS
    POLA SERANG 3D:LOS
    POLA SERANG 2D:WIN

    SALAM DAMAI SELALU….
    KELUARGA BUGIS BONE MENGUCAPKAN SELAMAT MENJALANKAN IBADAH PUASA DI BULAN YANG PENUH BERKAH…
    SEMOGA AMAL IBADAH KITA DI TERIMA DI SISINYA…
    AMIIIIN

  9. ma’nyoss….,lanjut tuk sgp sabtu….???

    Am ….3-4-1

    Shio…3-4-5-8

    @Putra Vetsel,posting jalur Bro,thank’s

    • sabar bro nanti dipost setelah matang soalx sumberx
      blm saya temukan jd mohon sabar ya hahayyyiiii

  10. TAK TERASA HAMPIR DUA TAHUN DI PAPUA.RINDU RASANX AKAN KAMPUNG HALAMAN,,SEBENTAR LAGI UDAH MAU JALAN KE PALU….
    AYAH IBU ANAKMU AKAN DATANG……….

  11. Ass…
    Sahur.
    Sahur.
    Sahur.
    BERSIHKAN HATI.
    SUCIKAN DIRI.
    SELAMAT MENJALANKAN IBADAH PUASA DI BULAN SUCI RAMADHAN 1433H.
    Semoga amal ibadah kita diterima ALLAH SWT…
    AMIN.
    AMIN.

    • Klw ada syair kebun Tua tlong diposting bro!….maaf beribu maaf……….

  12. PREDIKSI S4TG4S R41D3R R4J4W4L1 S4TU
    =====21-07-2012=====
    ANGKA MAIN 2D :0-1-2-4-9.
    WASPADA 2D :0-2-9.
    KONTROL 2D :1-2-3-4-5-6.
    KUMAL 2D:7-8-9-0.
    COLOK : 2 – 9.
    JARAK TEMBAK 2D LEMAH :70 s/d 03.

    ANGKA NEPTU HARI S4BTU MATIKAN DENGAN AI ANDA BRO.
    71 82 93 04.BB
    50 61 72 83 94.BB
    51 62 73 84 95 06.BB
    74 85 96 07 18 29 30.BB
    19 20 31 42 53 64 75 86.BB
    76 87 98 09 10 21 32 43 54.BB
    TIDAK ADA KEMBAR LN JAMIN 99%.2D INI BRO .

    =====KOREKSI KAMI 2D =====
    03-04-05-06.
    27-28-29-32.
    39-42-49-52.
    59-62-69-22.
    =====MOTO KAMI=====
    [ DO THE BEST AND STILL THE SPIRIT]
    LAKUKANYANG TERBAIK DAN TETAP SEMANGAT
    USAHAKAN PREDIKSI SENDIRI BRO WASALAM
    INGAT JANGAN SAMPAI TERTIPU PERAMAL PROMOSI NO HP

  13. MAKAM KRAMAT GUNUNG SARUNGA untuk SABTU
    ====================================

    (1640)

    JANGAN LUPA DI INDEKS DAN DI MISTIK,ATAU PERBANGKAN DENGAN SHIO…

    SALKOMSEL.

  14. PUE BARAKA ( 21 – 07 – 2012)

    Skedeng Dua Enam jadi
    Bertekuk lutut dihadapannya
    Murah hati baik budi
    Di kaki Lima apa adanya
    Cad : 4651 TANGAN TERBUKA
    Tangan = 64, Dikotak : 1286
    Tanda Tangan : 5506

    USK

    Selamat Datang Daeng
    Garis antara Lima Tujuh
    Terlihat jelas dalam lingkaran
    baris berhitung jumlah utuh
    Satu Sepuluh di baris depan
    Cadangan ; KENANGAN LAMA
    Mulut : 6, Dada : 1, kaki : 84 – 27
    T.Tangan : ???422

    BISIKAN NAGA

    Layar kemilau 9870 berkicau lagi
    (29) bersahut-sahutan di teranga bulan
    Diantaranya Yana, Yani dan Yuni
    tepuk tangan bahagia diatas kereta senja
    Menang, Tidak Komentar
    Mulut : 3, Ekor 8, Kaki : 75 – 56
    Mistik : 246

  15. SGP 21 JULI 2012

    STMD
    SIPONDULUNG
    simata terang tiga merdeka
    lima pengatur putri dengungkan
    sembilan dua saksi utama
    empat permata tuan padukan
    “kurang jelas”
    1967
    Cat.Tanda Tangan .93.50.08
    Romawi V tindis !
    Romawi VIII tindis 3
    Atas Gng 90 Perut 19. Gng Kcl 63. Kiri Kanan 4-7

    TAI – CHI
    Tawub sakti
    “tidur …….” 10
    sembilan tujuh membuka mata
    mata memandang ke Siti Halimah
    Opa bilang kaki tangannya
    Ulang alingnya ekor titian
    4179
    Cat :Bahu 8326. Ekor 4817
    Titipan Opa 5 Lingkar (4) 9.8.2.6
    Shio 11-2

    MBAH – SABAR
    “Mau Uang ke pantai indah”
    pilih angka bingung caranya
    salah pilih sakit hatinya
    coba cari angka yang pasti
    asal jangan ragu dihati
    ”hati-hati mahkotanya!!!“
    7642
    Cat : Gambar Segiempat {kurang jelas}
    Angka Rezeki kurang jelas
    Lingkar (22)
    SHIO DI INJAK SHIO NAGA

    DEWA – SHIO
    Di Samping :
    (11)→ 47-35
    (05)→ 65-53
    (02)→ 26-50

    Di Kep & Pangku :
    (09)→ 33-93
    (06)→ 54-78

    EkorGenap→: 8.4.2
    Ekor Ganjil→: 1.3.7
    Jalur III & II
    Kop 3 Kolom [0596]

  16. Ass. dan Mat Pagi ADMIN juga pencinta room PlayBoy all
    Titip predk utk sgp Sabtu : 21-07-2012
    Jalur main = 1 dan 2
    Sio main =04-07-02-08-11
    Sio 04 = 04-28-52
    Sio 07 = 07-19-79-55
    Sio 02 = 02-38-62-98
    Sio 08 = 02-32-92
    Sio 11 = 35-59-95
    Jgn dijadikan patokan tp bgsx sbg pembanding saja utk
    meraih Jp krn predk anda adalah yg terbaik / U P S

  17. Karna byk kerjaan di drt langsung final sgp sabtu jgl 21/7/12.jlr 1=shio 1.4.jlr 2=shio 2.8.jlr 3=shio 12.2d:bom.97.76.40.26.62.56.68.cd:24.96.20.02.genap 75% ganjil 25% u..p..s…yg terbaik.makasih tuan rumah slm jabat hati selalu…langsung off.

  18. ASS,KELUARGA BESAR ‘MSM’ mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa,smoga allah membuka pintu rezki bagi umatnya yg mengerjakan ajarannya,dan menjauhi larangannya,amiiin,,,,,,

  19. assw.slmt siang daengku semua.tolong dong klu ada syair kebun tua di posting dong makasih sebelumnya tabe mariii kiii diiii.wassalam.

  20. met siang smua………………….. lam knal lg
    da yg pux syair “BRM” k…….. postingin y…

  21. sio main sgp
    21/7/2012 siap
    pangkas.
    1 : 4 10 (60%)
    2 :
    3 : 3. (40%)

    LN SGP siap pangkas.
    00 40 10 46
    99
    Ayo rame-rame cari 1
    LN balas dendam.
    jangan pernah takut
    salah.

    Tiiii riiii kiiii lagi
    naakkkk.

  22. sgp 21/7/2012
    pribadi paten jalur 1.
    sio:
    nuklir oopppo : 10. 46.
    boom sio 04 : 00. 04.
    cad
    1). : 01 (73)
    2). : 03 (39)

  23. ISENG ISENG UTK NUNGGU PEMBELI ROKOK NANTI
    MALAM HBS BUKA PUASA HANYA BET SIO 4 MATA 52
    HANYA CIBU CIBU CIBI CIBI LG TDK TERLALU SERIUS

    • JANGAN LUPA ROKOKNYA SEBENTAR MALAM SAYA MINTA SATU BATANG AJA
      __________haHHayyyyy_________

      • ngomong soal rokok.. sy tggal rokok cap putar mami kodong. klo bkn jlr 1 result. yg penting tembakau na angnga’muru ki ka’muru.
        HIHIHIHIHI…
        SELAMAT MENJELANG BUKA PUASA.

Komentar ditutup.