123 comments on “RAYUAN SABTU 18-08-2012

  1. assw.semua warga play boy semoga dalam keadaan sehat”selalu dalam lindungan tuhan amin3x..MERDEKAAAAAAAAAAAAAAAAA……MERDEKAAAAAAAAAAAAAAAA….MERDEKAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA…DG COTO BTNG. an’tekammai kabaratta sia’na.jarangii seng kucini inne..apa sibukki appare burasa sagang katupat..DG COTO BTNG tenapana arumbui pappalluanga anne kodong barang nyia antum aeTHR allo sabtua bela..manna mamo sh naji..wassalam

  2. 17 AGUSTUS 1945
    ITULAH HARI KEMERDEKAAN KITA…
    HARI LAHIRNYA BANGSA INDONESIA…
    DAN TERKUBURNYA BANYAK KISAH GERILYA FI SABILILLAH..
    DAN TERBITLAH BANYAK KISAH GURITA… FIR’AUN… BANGSAT2 BIADAB YG MEMBAWA2 NAMA ALLAH..

  3. _IZIN ADMIN_

    17 Agustus
    H0NGK0NG
    => 33, 25, 37, 73, 09, 94, 10

    18 Agustus
    SGP
    => 97, 73, 35, 59, 44, 77, 65, 53, 78, 51, 87, 18, 81, 21

    TQ ADMIN

  4. DEREKSI DAN SEGENAB KERABAT KERJA M.D.T MENGUCAPKAN “SELAMAT IDUL FITRI”
    MOHON MA’AF LAHIR DAN BATHIN..
    THR :HKG SHIO GENAB.. ! 100% !
    ups BILA RAGU.

  5. Asslmkm
    salom
    selamat malam ALL Bro

    Ada pesan
    Mungkin Tetanggaku ?
    lagi lagi 20 terbayang
    sio 7 tambahannya lagi ?
    sio 3 9 yang JELAS
    ____tetap Ceria dgn UPS____
    sy kurang tahu apa sms ini tuk HK malam ini
    atau SGP besok,, smoga sj saling berhubungan

  6. tetanggaku lagi lagi 20 terbayang mungkin artinya lagi lagi klpok 2.
    sio 7 sebelumnya adalah mungkin sio 5
    3 dan 9 artinya mungkin arahan ke sio ganjil atau munkin antara sio 3 dan 9 yg jelas akan naik..
    ini cuma analisa dan sy yakin saudara2 jg bisa menganalisa.
    jadi tetap UPS..ini analisaku mana analaisamu ?

    semoga saja ada yg bisa menjadi JP.

  7. punna analisaku daeng….kammanne! tabe…! mungkin 20 ck,sementara sio 7 jalurna, diantara sio 3 & 9(35-68-9) jadi punna nakke tong anne siana top jalur 1 shio 4.karena menjelang hari kemenangan 1433 h ,mungkin kita disuruh pasang 04-insaflah. hehehehe.tape….eh tabe!bercandaji!

  8. ” STMD “ 18/08/2012

    SIPONDULUNG
    Setengah bulan ditujuh dua
    Setengah harh jalan bersama
    Setengah bulan berganti tahum
    Selepas tanggal dipasarkan
    “Bujuk Rayunya Menidurkan”
    9287
    TTD 06 82 14.
    Romawi V Tindis 2
    Romawi VIII Tindis 5
    Kiri Kanan 1 – 4.
    Atas Gng 29. Perut .18
    Gng Kcl 91

    TAI – CHI
    TAWUB SAKTI
    “Rayuanya” 3
    Kalah menang soal biasa
    Hukuman pejara silih berganti
    Opa bilang rebut rebutan
    Dapat delapan bisa bahaya
    5468
    Bahu 1263. Ekor 4650
    Titipan Opa 6. Lingkar (7)
    Shio 5 & 10. {4293}.

    MBAH – SABAR
    ” Mau Uang Hitung Sekali “
    Anak ayam turun delapan
    Mati tiga sisa lima
    Kalau masih berkesempatan
    Pilih angka jumlahnya sama
    ” Hati-Hati Angka Kembar “
    2598
    Gambar Segi4 [7245].
    Angka Rezeki 22 07 64 47 68 77.
    Lingkar (93)
    DI INJAK SHIO BABI

    DEWA – SHIO
    Di Samping:
    (04)→: 64 88
    (07)→: 31 19
    (10)→: 70 94
    Di Kep & Pangku
    (05)→: 65 17
    (08)→: 44 80
    Ekor Genap→: 2 0 4 (cp)
    Ekor Ganjil→: 7 3 1 (cp)
    Jalur→: I – II
    Kop 3Klm→: [5896]

  9. GOA MANAWI 18/08/2012

    Si Elang terbang ke arah bukit..
    membawa pesan sembilan lima.
    mati susah bersakit sakit..
    riwayatnya tinggal cerita..

    MAU UANG KE COKRO 88 !!!
    Goa manawi. Hati2 angka bahaya !!!

    Di atas gunung bawa karaeng 71.
    di tangan dewa kacili 37.
    dy teto di mulu burung 5.
    di kaki burung elang 57 dgn 68

    Mba Bilang.
    Jalur 2 dgn jalur 3
    Sio 02{98.86}.
    sio 11{11.47}.
    sio 03{39.87}.
    sio 09{33.45}

  10. “PUE*BARAKA”
    Sabtu/18/08/2012

    buah DELAPAN trbungkus Tiga
    dalam sangkar LIMA berlindung;
    bila tuan ku senang terimah…
    banjar Empat Dua termenung…
    Cdg: 1539 JALAN DI TEMPAT..!!
    DI tangan: 80 di kotak: 6348
    ====================
    “WARKAH*U.S.K.”

    Selamat malam Tuan..!!
    LIMA ENAM sekali pinang…
    DUA TIGA SATU tujuan…
    jangan lupakan di kala senang
    TUJUH SEMBILAN jadi ikatan…
    Cdg: 4572..INDOMIENYA LAGI…!!!
    Di Teto 5 di dada 2
    di kaki elang: 95-36
    =====================
    “ULAR*NAGA”

    di prtiga’an 1446 di batas kota
    sang putri raja tepuk tangan (20) bintang ke emasan..
    EVA dan EVI teriak kapan kembali bernostalgia di bandar udara menang tidak komentar..!!
    di mulut naga: 4
    di ekor naga: 8
    di kaki naga: 67-41
    Mistik 52

  11. ass semua mari kt semua berdoa..mudah2 an bapak dr siana PANAI19.atau cordoba.biasa di panggil.di dlm room..ini dpt sehat kembali & menjalani masa kritis & skrng dia lg terbaring di rmah sakit …Amin……

    • semoga ayahanda @panai19 diberi kesembuhan dan kesehatan oleh ALLAH SWT dan dapat kembali berkumpul dgn keluarga dirumah, amin…………..

        • alhamdulillah beliau sehat2ji……tp mungkin masih lelah karena baru datang dari BANTAENG dan sedang menemani siana @acokodooooong yg baru tiba dari jakarta, tp jika ada waktu beliau akan menemani kita kembali disini.

  12. SETETES DEMI SETETES EMBUN DI WAKTU FAJAR
    SE IRING AZAN SUBUH BERKUMANDANG
    BERIRING PARA JAMA’AH MENUNAIKAN KEWAJIBANNYA.
    SAYA SEKELUARGA MENGUCAPKAN
    MINAL AIDIN WAL FAIZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN ..

  13. tabe kunjungan PORSAHABATAN WKWKWKWKWKWK

    titip prediksi dulu leeee, ini versi REVISI…!!!

    shio 2 : 14 saja
    shio 3 : 75 TOP ku (pribadi punya leeee)
    shio 4 : 00 dgn 52 semoga wkwkwkwkw
    shio 11 : 35 dgn 95 barangkali…. wkwkwkwkw

    mudah2an ada yg masuk biar cuma shio kasian…
    eeee jangan lupa jalan2 di sini leeee http://paluprediction.wordpress.com/
    thanks admin and roa2 ku randa ante kabilasa,,, silahkan di lanjut prediksinya…
    istilah baru ku ini… SALAM UNYU2 wkwkwkwkwkwkw …. hahahahahaaaaayyyyyyy…!!!!!!!!!

  14. DOAKU
    Semoga ayahanda @panai19 diberi kesembuhan dan kesehatan oleh ALLAH SWT Amin Amin Amin

    • ooOO kasiannnn ada batunngu dari tadi dang !?
      maaf ini kita ada kaluar tadi..
      mar skranang kita so ada di rumahhh
      heheheheeee

        • heheheee
          nyanda baborong kwa
          cuma bahaga haga (melihat lihat) baju baru sj.
          hehheheheeeee

          • saya kira so di borong dengan toko-tokonya sudah.. ^_^
            sebelumnya

            SELAMAT HARU RAYA IDUL FITRI
            “KE JAMAIKA NAIK VESPA,
            LIHAT BOBMARLEY NGISAP GANJA.
            GAK TERASA BENTAR LAGI LEBARAN
            MiNTA MAAF KALO BANYAK DOSA.
            MINAL AIDIN WALFAIDZIN MAAF LAHIR DAN BATIN..

  15. I’am sorry…

    IZIN GABUNG ADMIN

    ass..wr..wb..???
    dan slmat pagi, menjelang SAHUR.

    hay,,hay,,


    NACK: WAALAIKUMSALAM WR,WB………DISILAHKAN SOB, MOGA BETAH DIPONDOKAN KAMI.

  16. sabtu thr.
    Shio 3.(9).
    Ln 03.63.39.(33.93.09)
    para togeler tlong di langsingkan biar qt sama2 mnikmati thr.
    Slm damai dari tanah papua.

  17. SYAKAT FITRAH
    bagusnya harus dibagikan terakhir sebelum Takbiran.

    TUNJANGAN HARI RAYA (THR)
    aturan Pemerintah harus dibagikan sebelum Lebaran.

      • penerima FITRAH adalah ORANG2 yg BERHAK menerimanya

        PENERIMA THR juga demikian.

        pemberi Fitrah dan Pemberi THR pastilah ORANG MAPAN.

        ORANG yg membohongi hatinya sama saja
        KORUPTOR dan MERAMPOK dirinya sendiri.

        ORANG YG SELALU MENDENGAR KATA HATINYA
        Pastilah ORANG BIJAK.

        • orang mapan=orang kaya=09
          koruptor=gayus tambunan=05
          perampok=03
          orang bijak=pribadi 05
          kakek nenek ,nenek kakek =3,7,9

          inti celoteh bang ct menuju ganjil…
          kalo mo kluar genep lari ke shio 4
          UPS..(Utamakan pasang shio) wkwkwkwkkkk..
          merdeka atau mati hari ini harus merdeka…

          ini analisa ku…mana analisamu..???

    • َاللهُ اكبَر كَبيْرًا والحَمدُ للهِ كثِيرًا وَسُبحَانَ اللهِ بُكرَةً واَصِيلا, لااله اِلااللهُ ولانعْبدُ
      الاإيّاه, مُخلِصِينَ لَه الدّ يْن, وَلَو كَرِهَ الكَا فِرُون, وَلَو كرِهَ المُنَافِقوْن, وَلَوكرِهَ المُشْرِكوْن, لاالهَ اِلا اللهَ وَحدَه, صَدَق ُوَعْدَه, وَنَصَرَ عبْدَه, وَأعَزّجُندَهُ وَهَزَمَ الاحْزَابَ وَاحْدَه, لاالهَ اِلاالله وَاللهُ اَكبر, اللهُ اكبَرُ وَِللهِ الحَمْد

  18. tuk ayahanda @panai 19 semoga diberi kesembuhan dan diberi kesehatan selalu….
    AMIIN….

  19. Hahhaaayyyy….
    bang@ coto bantaeng…..
    sy mimpi semalam dikasih no 4759 eh pas bangun ternyata no x sdh naik kemaren.
    blom rejeki……TETAP__CERIA

  20. siang bro-bro smua…
    maaf dah lncang, ada yg tw ga syair bjmx? tlong d post dong…,
    BANG COTO BANTAENG, bang ptr vetsel kmn ya? kok ga nngol2.. klw blh tw ni hri jlr brpa yg top? mhon pncerahanx dong… (slm kenal)

  21. BOSA KRAMAT
    18.08/2012
    peduli ENAM merangkai SEPULUH…
    Minta ampun DUA DELAPAN jatuh…
    Misteri: 3869
    SIMALAKAMA
    Catatn:86.digaris Bawah.

    Vatumpobolo
    jumpa TIGA DELAPAN tuan pikir…
    Datang mengadu SATU-SATU ukir…
    Angka Putri: 57-26
    NOSOSORO.

  22. SGP SABTU, 18/08/2012
    BAJI MINASA-VERSI MKS

    (39)BATTU RATEA RIBULUKUMBA NAKU SICINI KARAENG ROMO RIGENTUNGAN, NAKU KANA MANGEKI RIBALLA NAKU SAREKI TEDONG.

    BAJI MINASA-VERSI INDO.

    (39)SAYA DARI ATAS DIBULUKUMBA (NM KAMPUNG) DAN KETEMU KARAENG ROMO (GELAR/NM ORG), DIGENTUNGAN (NM KAMPUNG) DAN SY BILANG KERUMAHLAH NANTI SY KASIH KERBAU.

  23. Nitip SGP buat malam minggu..
    Jalur II : 5
    Jalur III : 3,9
    BOM : SHIO 5… Mata 17,65…
    Pola :
    1x x7
    2x x2
    3x x3
    6x x6
    moga gak nyebur sobat…
    ttp upzz..

  24. dunia maya nenekku bilang Asli
    kakekku bilang sama saja Asli tapi Palsu.
    _____haHHayyyyy______

    alam dunia maya adalah segelintir ilmu-NYA

    org yg sering dan banyak berbohong didunia maya
    adalah gambaran lukisan tentang Hatinya.
    ________Ceria_________

    ini ilmu menjiwaku,, mana ilmu menjiwamu !!!

  25. Sholat ID ?!!!!
    BERSAMAAN tepatnya !!!!?!
    bulan Syawal !!!!!!!?

    Lebaran biasanya yg banyak pamer baju baru
    adalah Wanita seperti teman2nya Bunda

    _WKWKWKWKWKWKKK~~~~~

    • BERSAMAAN????
      Apakah sama dgn yg result kemarin dulu atau sama dgn yg result di HK semalam…
      Ini analisaku, mana analisamu??
      ___hHhaayyyyy____

      • wanita bersaman bunda
        pada hari lebaran
        bersaman bulan syawal
        pamer baju baru
        heheheheeeee

  26. sholat ID Lebaran pd tgl.((19 ))-AGUSTUS- 2012
    bersamaan 1 syawal (14)-(33)
    wanita/perempuan= 2 at 9
    org yg suka berbohong mungkin prampok

    klu dianalisa scara logika begitu caranya
    jadi santai aja.. semoga ini tdk bias…

    biasanya klu sy ikut menganalisa atau
    memprediksi biasanya rawang melenceng.
    jadi UPS dan UPS…………………

    makanya bawa santai saja.. jgn keburu nafsu..
    org yg bernafsu adalah yg sering mancing bertanya ke yg pasti.

    kita ini manusia biasa.. ada tuh yg diatas Maha Pasti/Penentu

    ____sya berharap dan berdoa semoga hari ini tdk melenceng____
    Amin.

    .

    • Yg dimaksud berpikir Logika :
      koruptor atau prampok s.5 and s.3
      org mapan=org kaya.
      hari minggu lebaran= tgl 19 shio.7
      1 syawal 1433 => 14 shio.2 and 33 shi.9

      klu bandar mau curang larinya ke sio 10.(org tua sijanggut/miskin)
      org kurang mampu adalah penerima Sakat Fitrah

  27. pamit duluanka bro bro..
    mau benahi lampu2 motor
    sebentar sy dpt tugas jd Rangger
    pada acara Takbiran keliling Kota makassar.

    ___tabe’.. mariki’ semuana,WAssalam____

  28. assw.dg coto btng semoga ini bisa menjadi thr malam minggu untuk menyongsong idul fitri 1433 hijria.tabe dg di save dulu.wassalam

  29. DLB said : biar jo sy ambe shio yg banyak org matikan… shio 2,3,4 cadangan sekali shio 11… syapa taukan wkwkwkwkwkwkwkw… UPS lebih indah… salam UNYU2 brooooooo….!!!!!!!!!!

  30. Sidney 3048 MMAANtabbbb…
    SMOGA HOKKIAN SHIO KAMBING + MONYET + BABI
    ASKOP : 9 0 1 3 Dhwarrrrr…
    dower deh ntu cungur bandot

  31. ORANG yg membohongi hatinya sama saja
    KORUPTOR dan MERAMPOK dirinya sendiri.

    ORANG YG SELALU MENDENGAR KATA HATINYA
    Pastilah ORANG BIJAK.

    • daeng coto bantaeng….gassing antu ni’pamaiki i’katte tlong sai ki’bantu siana…sang remo2’ku anne siana tlong sai anne nomoro’ku siana 081340210585 maaf ud lancang siana

  32. INI ANALISANYA BUNDA@

    orang mapan=orang kaya=09
    koruptor=gayus tambunan=05
    perampok=03
    orang bijak=pribadi 05
    kakek nenek ,nenek kakek =3,7,9

    hehehheeee smoga bunda@ JP Lebaran

  33. INI ANALISANYA BRO BEBEN@

    kalo ga slh maksud’nya abang Shio 10 & 03…

    semoga JP dan baju baru lebaran.. hehehee

  34. Iini Pertanyaan dan Analisa bro AIWA@

    Apa maksud dr B 3 B 7 >>>>>9 dg coto@?
    Apakah menandakan sesuatu??? Tabe’

    Jawab:
    3 adalah sionya
    7 adalah angka ikutnya
    9 adalah jumlah 2D nya

    saya bisa jawab krn sdh result sio 3. no.27 jumlah 9

    heheheheeeee

  35. info : BAGI YG TAU HARGA TOKEK + TEKONGNYA TOLONG INFONYA SOB.. PANJANGNYA 20cm.. ada ttga baru ditimpa tokek dari plapon.

  36. manusia biasa yg byk kekurangan & kesalahan, mohon kerelaan kalian u memaafkan semua kesalahanku. “Minal Aaidiin wal faaidziin taqoballaahu minna wa minkum taqobbal ya Kariim…aamiin”.

  37. Segenap admin dan seluruh warga di Gokill Predictions mengucapkan
    Minal aidzin wallfaidzin mohon ma’af lahir dan bathin 1 syawal 1433 h

Komentar ditutup.